Selasa, 18 Mei 2010

Tips Menghapal cepet

Hai minasan, di posting gua yang pertama neh bakalan ngebahas about tips menghapal cepet. yah pastinyah kita pada kewlahan ketika di umumin ma guru kita akan di adakan ulangan and ternyata banyak hapalanyah, pucink 7 keliling dech. awalnyah gua juga bingung tapi ni ada beberapa tips yang mungkin bisa bantu bantu lo pada,,amiieeeenn....hehehe

ettss tapi ni kudu di jalanin dengan sungguh sungguh cuz manjadda wa jada. sesuatu yang dilakuin dengan sungguh-sungguh pasti akan menuju kesuksesan!

okeh ada beberapa steps yang lo harus lakuin sejak saat ni!!
- buat catan lo rapi n enag diliat ,,beri warna tulisannyah truz cara efektifnyah lo law nyatet pake bahasa yang lo rasa menarik n lo ngerti .exam: law gua pkek bahasa gaul n campur english n b.japan.

  next>>>>>
- hapalin yang mw lo hapalin yah ngebaca dulu pertama jant asal ngapal aja dulu pahamin dikit dulu..
-nah buat catatan yg pentink versi mini buat di bawa kemana2 biar gampang ngapal di mana2 dari pada bengong ya enggak ,..,,.
-pakek singkatan law ngapal suatu yg bersub sub...exam: mw ngapalin daftar pustaka urutannyah pakek NATAJUTEMPE... nama,tehun,judul tempat n penerbit...its easy !
-oh yah law lo pada lagi menghapal keluarin jurus jitu lo,..,hehhe maksudnyah konsen jant biarint ada penggangu sedikitpun.,.,.,., 1. buka hp lo ambil batre nyah taroh di lemari hp nyah taroh di tas,,2. music player or compi matiin or singkirin....3. gag bleh mbil mam or minum
- beri jedah or yg istilah kerentznyah break.,.,.,5 menit setiap 1 jam .... pkek buat merelaksasikan otot gunakan gerakan2 pemansan olhraga... atou senam otak lebih baguuss tuh..
-pastikan kaliant dalam keadaan fit!

ok just like that .,,.,., sometimes u must do it ohohoohoh


mata ashita minasan!!!

2 komentar: